Jumat, 29 November 2019

Tidak Bisa Masuk ke Meja IDN POker? Berikut adalah cara untuk mengatasi

Bayangkan, Anda sedang banyak energi untuk bermain, dan kebetulan Anda merasa beruntung hari ini, tapi tiba-tiba setelah koneksi yang dirasa bagus dan mencoba untuk menggabungkan ke kamar untuk bermain, Anda mungkin tidak bisa untuk bergabung meja. Telah mencoba berkali-kali tidak bisa, sungguh terlalu ... Anda ingin tahu apa ya yang salah? Anda jangan khawatir, karena saya akan memberitahu bagaimana mengatasi hambatan gagal gabung ke dalam moda permainan. Silakan baca!

- Pastikan Internet Anda Dalam Keadaan Baik

Hal pertama yang harus kita pertimbangkan, jika Anda menemukan kendala di atas. Periksa apakah jaringan Anda sudah baik? Bagaimana memeriksa indikator sinyal pada smartphone Anda, jika merah. Berarti bahwa jaringan tidak baik. Juga berlaku jika Anda memakai WIFI yang baik. Jika kami menemukan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang baik, tetapi masih terbatas, silakan lanjutkan membaca di bawah.

- Refresh Halaman Browser Game

Hal ini berlaku jika Anda bermain melalui browser. Kadang-kadang kita begitu di rumah, bermain di satu meja pada suatu waktu sehingga ketika kita tidak bisa untuk duduk di meja. Anda dihadapkan pada halaman game "sesi berakhir," harap klik ctrl + f5 untuk melakukan mengulang halaman dengan paksa. Dengan mengulang halaman paksa, akan membantu menyegarkan permainan dan halaman delete mengatur cache yang lebih spesifik. Silakan coba ya

- Kosongkan Cache Aplikasi

Setiap aplikasi pasti meninggalkan "sidik jari" yang dapat menumpuk jika tidak dibersihkan sesering mungkin. Pastikan Anda sering menghapus cache aplikasi pada smartphone Anda. Hal ini tidak hanya berlaku untuk pemain online poker yang menggunakan Android app / ios saja. Untuk pemain online poker yang bermain melalui browser juga harus menghapus cache dan cookie browser Anda untuk membuat pengalaman gaming Anda menjadi luar biasa.


- Terjadi Gangguan Server

Jika Anda tiba-tiba sulit untuk masuk ke meja, tapi semua langkah di atas telah dilakukan. Silakan meminta info ke CS untuk masing-masing agen online poker ya. Apakah ada gangguan di server mereka. Jika jawabannya adalah ya, menjadi gangguan. Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Karena, tidak ada yang bisa kita lakukan selain menunggu 1-2 jam ke depan sementara mereka melakukan perbaikan pada server mereka.


Untuk menghindari gangguan server oleh agen poker online. Kami akan memilih agen resmi poker handal. Dan saya sarankan: www.viopoker.online sebagai pilihan terbaik, karena saya bermain di sana, pernah mengalami ini sebelumnya, semua game bekerja dengan baik. Karena permainan lancar, manfaatpun datang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Tidak Bisa Masuk ke Meja IDN POker? Berikut adalah cara untuk mengatasi

Bayangkan, Anda sedang banyak energi untuk bermain, dan kebetulan Anda merasa beruntung hari ini, tapi tiba-tiba setelah koneksi yang dira...